Selingkuhi Istri Teman, Seorang Pemuda Tewas di Kapak

0
620
Alt
Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo di dampingi Kasat Reskrim AKP. Pribadi Atma saat menggelar ekpose Rabu (24/01)

Gema Mitra – Kab. Tasikmalaya

Setelah beberapa hari melakukan pengejaran pelaku pembunuh sodara Geni (38) warga kampung Cibarengkok Cibinong Cianjur yang di temukan warga di Kampung Babakan Putat Desa Deudeul Kec. Taraju Kab. Tasikmalaya pekan lalu, akhirnya jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil meringkusnya. Hal ini di ungkapkan Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo di dampingi Kasat Reskrim AKP. Pribadi Atma saat menggelar ekpose Rabu (24/01).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo menjelaskan, pelaku dan korban adalah rekan kerja dalam mencari calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) untuk dikirim keluar negeri, awalnya pelaku mengajak korban ke daerah Taraju dengan menggunakan mobil Honda Jazz warna putih yang dikendarai Febri sepupu pelaku dengan maksud agar mudah mencari calon TKW.

Menurut keterangan pelaku, awalnya pelaku merasa kesal dengan korban, karena sudah beberapa kali pelaku menemukan pesan singkat di handphone istrinya dari korban yang berisikan tentang percintaan. Setelah di daerah Taraju pelaku sudah tidak bisa membendung amarahnya, percekcokan pun semakin memanas dan akhirnya pelaku memukul pipi sebelah kanan korban yang duduk di jok depan, karena korban melawan akhirnya pelaku mengeluarkan sebilah kapak dan langsung membacokannya ke leher sebelah kanan korban, pelaku terus menghujani korban dengan bacokan di daerah kepala, setelah korban tergeletak tak bernyawa di lantai mobil, akhirnya pelaku membuangnya di tebing.

Menurut Kapolres AKBP Anton Sujarwo Motif pelaku pembunuhan adalah murni cemburu atas korban yang telah menselingkuhi istrinya. Akhirnya pelaku DP warga Kampung Awilarangan Cianjur ini hanya bisa pasrah dan menyesali perbuatannya. Pelaku dikenakan pasal 340 atau 338 dan atau 365 KUHP pidana dengan hukuman seumur hidup atau selama waktu paling lama 20 tahun penjara. (N’cos)

Alt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here