Sebagai Bentuk Rasa Syukur, Rumah Makan Padang “Kurnia Solok” Adakan Tasyakur Binikmat

0
291
Dezi Martha Dilova Owner RM Kurnia Solok, membagikan bingkisan dan uang kepada para anak yatim. Rabu 9/5/2018.

Gema Mitra – Kota Tasikmalaya

Keluarga besar rumah makan padang “Kurnia Solok”  mengadakan Tasyakur Binikmat dengan menggelar acara pengajian, tahlil, dzikir serta santunan kepada 200 anak yatim dhuafa dari Yayasan Taman Harapan, bertempat di Jl. Garuda No. 7 Purbaratu – Cibereum, kota Tasikmalaya, Rabu 9/5/2018. Acara tersebut sebagai wujud syukur keluarga besar Rumah Makan Padang “Kurnia Solok” untuk segala nikmat yang telah diperoleh hingga saat ini, terlebih akan memasuki bulan suci ramadhan.
Dezi Martha Dilova, pemilik rumah makan tersebut mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah subhanahu wa ta’ala dan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yang telah mendukung, membantu mempersiapkan segala sesuatunya hingga Alhamdulillah tahun ini kembali bisa berbagi dengan anak-anak yatim dhuafa.
“Semoga dengan diadakannya Tasyakur Binikmat ini menjadi energi supaya menjadi manusia yang lebih baik, bermanfaat untuk khalayak serta dilancarkan rizkinya sehingga tahun besok bisa berbagi dengan anak yatim yang lebih banyak lagi”, ungkapnya.
Alt
Suasana pengajian di RM Kurnia Solok. Sang Owner Dezi Martha Dilova bersama para anak yatim. Rabu 9/5/2018.
Setelah rangkaian acara selesai, dilaksanakan makan bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan berupa uang serta bingkisan kepada para anak yatim. (Rara Hanacho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here