SDN 1 Setiamulya Syarat Prestasi, Wakili Kecamatan Tamansari ke Tingkat Kota

0
568
Alt
Foto Siswa Berprestasi Bersama Guru
Gema Mitra – Kota Tasik
Alt
Maman Suryaman, S.Pd
Kepala Sekolah SDN 1 Setiamulya
SDN 1 Setiamulya yang berada di Kecamatan Tamansari UPT Dinas Pendidikan Wilayah Selatan Kota Tasikmalaya, sukses meraih banyak prestasi dalam lomba FLS2N dan ABSSD yang di gelar gor Tamansari dan SDN Gobras 2 pekan kemarin.
Kepala Sekolah SDN 1 Setiamulya Maman Suryaman, S.Pd mengaku bangga dan besyukur serta apresiasi dengan perolehan prestasi peserta didiknya yang cukup membanggakan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah bekerjakeras, bekerjasama dalam membina memberikan pembelajaran pada setiap ekstrakurikuler sesuai dengan minat dan bakat peserta didik.
“Alhamdulillah prestasi SDN 1 Setiamulya terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini merupakan berkat kerjasama para guru pembina dan semua pihak yang telah ikut mendukung memberikan motivasi, pembelajaran dan lain sebagainya kepada peserta didik”, ungkap Maman, kepada Gema Mitra, Kamis beberapa waktu lalu, di ruangan gor PGRI Kecamatan Tamansari.
Lebih lanjut diakatakan, adapun prestasi yang diraih oleh SDN 1 Setiamulya diantaranya, juara 3 calistung kelas 3 atas nama Laila, juara ke 2 lomba matematika kelas 5 atas nama Ina Salwa, juara ke 2 dan 3 lomba siswa berprestasi (sispres) kelas 5 atas nama Marsya Azkia dan Ina Salwa. Di bidang FLS2N Juara ke 1 lomba solo atas nama Nabila, lomba cergam juara ke 3 atas nama Ade Muhammad, juara MTQ harapan ke 2 atas nama Rahma. Lomba ABSSD juara ke 1 lomba dongeng putri atas nama Nida, juara ke 2 lomba sajak putri atas nama Nadin Rahmawati, juara ke 3 lomba aksara Sunda putri atas nama Ina Salwa, juara harapan ke 2 aksara Sunda putra atas nama M. Aji Pahrudin, juara harapan ke 3 lomba dongeng putra atas nama Nazril M.P.
”Untuk juara matematika, solo dan dongeng, sekolah kami tercatat sebagai perwakilan dari Kecamatan Tamansari menuju ke tingkat kota. Semoga dalam persiapan nanti, anak-anak dan segenap guru wakrga sekolah SDN 1 Sukamenak diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi sekolah dan Kecamatan Tamansari di tingkat kota, pungkas Maman Suryaman, S.Pd. (Tatang RA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here