SDN 1 Rahayu Kecamatan Mangkubumi Syarat Prestasi

0
89
Alt

Kota Tasik – Gema Mitra

Dalam perhelatan lomba FLS2N dan ABSD yang di gelar di kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu, SDN 1 Rahayu yang berada di kelurahan Sambongpari mampu bersaing dengan sekolah lainnya dan cukup membuahkan hasil yang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa prestasi yang diraih oleh peserta didiknya.
Adapun prestasi tersebut diantaranya, Juara 1 Pupuh Jajaka tingkat kecamatan atas Nama Muhammad Adha, Juara 1 tingkat kota Jajaka tingkat kecamatan atas Nama Muhammad Adha, Juara 2 Pupuh Wanoja Syahira Alwa Ruhimat, Juara 1 Qosidah (Putra) dan Juara harapan 1 Qosidah Putri dengan guru pembimbing Pupuh/Qosidah Iis Istikomah S.Pd.
Kepala Sekolah Nina Herlina SPd., M.Si mengaku bangga dan besyukur serta mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang telah mengharumkan nama baik SDN 1 Rahayu, kepada para guru pembimbing yang dengan kesabaran, keuletan dan kerja kerasnya setiap terus memberi pembelajaran kepada peserta didiknya.
“Mudah-mudahan dengan diraihnya beberapa prestasi ini, menjadikan penyemangat untuk lebih giat dalam belajar sehingga ke depan bisa meningkatkan lagi prestasi di bidang akademik maupun non akademik”, harap Nina Herlina SPd., M.Si kepada Gema Mitra saat ditemui di kantornya beberapa waktu lalu. (Asep Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here