SD Negeri 2 Manangga Raih Juara Umum ke 2 Dalam Kegiatan FLS2N dan ABSD Tingkat Kecamatan Bungursari

0
279
Alt

Kota Tasik – Gema Mitra

SD Negeri 2 Manangga yang berada di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya berhasil meraih juara umum ke 2 dalam kegiatan FLS2N dan ABSD yang diselenggarakan di tingkat Kecamatan Bungursari.
Cucu Juariah S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri 2 Manangga mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah ditorehkan oleh peserta didiknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan semua warga sekolah, karena berkat kerja sama yang baik, sabar dan bersungguh-sungguh dalam mendidik anak-anak sehingga berhasil manuai prestasi.
“Alhamdulillah sekolah kami berhasil meraih juara umum ke-2 di tingkat kecamatan Bungursari dalam kegiatan FLS2N dan ABSD. Mudah-mudahan kedepan ditahun yang akan datang kita bisa mempertahankan prestasi ini dan bisa lebih baik lagi dari tahun sekarang”, ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan, dalam melatih memberikan pembelajaran kepada peserta didik, kami tidak mengalami kesulitan karena mereka memiliki sikap kooperatif sebagai bentuk pembelajaran karakter yang ditanamkan di sekolah ini. Selain itu faktor dukungan dari orang tua siswa dalam mendorong memberikan semangat kepada anak-anaknya sehingga kami mampu bersaing dengan sekolah lain baik di tingkat kecamatan maupun ditingkat kota.

Alt

Adapun hasil yang diraih di tingkat kecamatan diantaranya, Juara 1 Dongeng Putra tingkat Kecamatan dan juara 2 di tingkat Kota atas nama Surya Ananda Wijaksana (kelas 5), Pupuh Putri Juara 1 Tingkat Kecamatan dan juara harapan 2 tingkat Kota atas nama Noer Riska Regia, Juara 1 MTQ Tingkat Kecamatan, Juara 2 Solo Putri , Juara 2 Sajak Putra, Juara 3 Pupuh Putra, Tari Kreasi Juara Harapan 1, Desain Batik Juara Harapan 1, Pidato Bahasa Indonesia Juara Harapan 3, MTQ Putra Juara Harapan 3.
“Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada peserta didik yang berprestasi, semoga mampu bertahan dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan lagi. Untuk yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, terus belajar lebih giat dan baik lagi. Yakinlah hasil yang diperoleh tidak terlepas dari usaha yang sunguh-sungguh”, pungkas Cucu Juariah S.Pd kepada Gema Mitra beberapa waktu lalu saat ditemui disekolahnya. (Asep Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here