SD Negeri 2 Cipari Raih Juara 1 Cabang Senam Umum Tingkat Kota

0
224
Alt
Iis Setiawati S.Pd Kepala Sekolah SDN 2 Cipari

Gema Mitra – Kota Tasik

Pada perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tasikmalaya, Kontingen SD Negeri 2 Cipari yang berada di Kampung Cikunir Hilir Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, berhasil meraih juari 1 cabang senam umum.
Kepala sekolah Iis Setiawati S.Pd mengucapkan terima kasih pada anak didiknya yang telah bekerja keras membawa harum SD Negeri 2 Cipari. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah terlibat dalam kegiatn tersebut.
“Berkat kebersamaan dan kerja keras dalam berlatih, Alhamdulillah sekolah kami meraih juara 1 senam umum di tingkat kecamatan dan juara 1 tingkat kota”, ujarnya.
Alt
Tim senam umum SDN 2 Cipari saat mengikuti perlombaan
Iis Setiawati S.Pd, menambahkan, selain itu, SD Negeri 2 Cipari juga menorehkan prestasi juara harapan 1 dalam bidang aksara sunda, MIFA juara 2, karate juara1 dan juara 3 di tingkat kota.
“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kami bisa meningkatkan prestasi lagi, minimal bisa mempertahankan prestasi yang sudah di raih”, ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan, dalam proses menunjang siswa supaya dapat berprestasi, tentunya harus di tunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai. Untuk itu, program kedepan yang ingin saya lakukan adalah menata halaman sekolah, membenteng dan papingblok. Disamping itu, saya juga ingin mempunyai ruang guru dan mushola, karna saat ini SD Negeri 2 Cipari kekurangan ruangan dan disini juga belum ada mushola.
“Hal itu di rasa penting guna menunjang proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan tujuan peserta didik merasa nyaman, aman dan betah ketika berada di sekolah”, harapnya.
(Asep Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here