Reses Anggota DPR-MPR RI Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra Di Kecamatan Padakembang

0
212
Alt
Reses anggota DPR-MPR RI A-12 Komisi 1 Fraksi Partai NasDem dapil Jawa Barat XI (Kota-Kab. Tasikmalaya dan Kab. Garut) Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra di Kecamatan Padakembang. Rabu 9/5/2018.

Gema Mitra – Kab. Tasikmalaya

Bertempat di Kampung Cigula Desa Padakembang Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, anggota DPR-MPR RI A-12 Komisi 1 Fraksi Partai NasDem dapil Jawa Barat XI (Kota-Kab. Tasikmalaya dan Kab. Garut) Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra telah melaksanakan kunjungan kerja masa reses tahun sidang 2017/2018, Rabu 9/5/2018.
Dalam sambutannya Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya terhadap warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.
“Dengan adanya silaturahmi ini, saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, melihat animo yang sangat begitu banyak dan antosias, walaupun tidak tahu mana yang mendukung dikala pencoblosan waktu itu, kami di sini bukan punya golongan tertentu, karena kami disini wakil rakyat yang mewakili semua golongan”, paparnya.
Sementara Tokoh masyarakat setempat H. Jenal mengatakan, kami bersyukur dengan kedatangan wakil rakyat ini, sehingga kami bisa menyampaikan secara langsung setiap keluhan permasalahan sebagai bentuk aspirasi dari masyarakat.
“Alhamdulillah setelah adanya komitmen yang baik bahwa Mayjen TNI (Purn) Supiadin Aries Saputra akan terus membangun masyarakat supaya lebih sejahtera dan tidak akan korupsi”, ujarnya. Dalam kesempatan itu juga Supiadin memberikan sumbangan untuk pembangunan madrasah.
Perlu diketahui, bahwa Supiadin Aries Saputra merupakan purnawirawan TNI dengan gelar terakhir Mayor Jenderal. Supiadin lahir di Garut pada 3 April 1952. Purnawirawan TNI ini merupakan jenderal dengan sederet prestasi dan jabatan, seperti Pangdam IX/Udayana, Pangdam Iskandar Muda, dan Asisten Operasi Panglima TNI. Selain itu juga menjadi dosen di Sesko ABRI dan Pamen Mabesad (LEMHANAS), dan banyak lainnya rekam jejak pengabdiannya. Tidak salah kiranya ia menjadi orang yang tepat untuk duduk di Komisi I yang memang menangani bidang Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi, dan Informatika.

Ketua Kelompok Fraksi (kapoksi) I ini ingin mewujudkan Indonesia yang berjaya dengan pertahanan negara yang kuat. Begitu pula komitmennya untuk mendorong pemerintah agar tetap pada komunikasi luar negeri yang bebas aktif serta berdaulat. Wakil Sekretaris Fraksi NasDem ini juga menjabat sebagai anggota Banggar. Dengan menjadi bagian dari pengambil kebijakan di tataran politik sipil, bagi Supiadin hal ini adalah sebuah pengabdian tiada henti kepada negeri. (Asep Dodi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here