Noneng Rosnati S.Pd Juara Ke-1 Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kota Tasikmalaya

0
45
Noneng Rosnati S.Pd bersama guru berprestasi juara ke-2 tingkat kota dari SDN Sukamulya Irvan Kristivan, M.Pd

Kota Tasik – Gema Mitra

Noneng Rosnati S.Pd adalah sosok kepala sekolah yang bersahaja, disiplin dan peka terhadap lingkungan sekitar. Banyak sekali program sekolah yang berhasil ia terapkan guna menunjang proses kegiatan belajar mengajar (KBM). Sikapnya yang baik dan ramah kepada semua kalangan tanpa membeda-bedakan setatus sosial membuat ia disukai banyak orang, termasuk kepada para pewarta.
                Selama berkiprah di SD Negeri Sukamulya Kecamatan Bungursari, ia menerapkan kedisiplinan dan kerjasama, baik dengan para guru maupun dengan peserta didiknya. Maka tidak heran berkat loyalitasnya tersebut, Ibu  tiga anak ini yang tinggal di Parhon Kecamatan Indihiang tercatat sebagai juara ke-1 Kepala Sekolah berprestasi tingkat kota Tasikmalaya, sekaligus mewakili kota untuk menuju ke tingkat Provinsi.
                “Alhamdulillah saat ini saya dipercaya sebagai guru berprestasi dan mewakili kota Tasikmalaya di tingkat Provinsi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan motivasi dan dukungannya, tanpa kalian semua dan perjuangan yang tak mengenal lelah hingga berhasil”, ungkap Noneng Rosnati S.Pd, kepada Gema Mitra, Senin pekan kemarin. (Asep Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here