Komunitas Nimas At-Taqwa Rayakan Ulang Tahun Ke-4

0
569
Alt
AltKomunitas Nimas At-Taqwa yang berada Jalan Sinagar, Kampung Neglasari, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu rayakan ulang tahun yang ke-4. Tema yang di usung dalam acara tersebut yaitu “Lansia Tetap Semangat Di Hari Tua”. Acara yang di gelar pada hari Rabu tanggal 21 Maret itu di buka oleh Camat Sukaratu.
Alt
Camat Sukaratu pada saat membuka
Nampak hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek, Kepala Desa, Tokoh Mayarakat, Instansi Dinas Setempat dan Tamu Undangan lainnya.
Dikatakan Ketua Yayasan Nimas At-Taqwa, Hj. Kusumaninggar Herrina Respati, bahwa komunitas ini sebagai wadah dalam bentuk apapun yang tujuannya uintuk membantu masyarakat yang didanai oleh anak cucu saya pribadi.
Masyarakat disini juga membantu para lansia sekedar untuk menjenguk, menghibur dan memberikan sebagian rizkinya, sehingga para lansia ceria semua, tidak ada yang namannya cemberut dan melamun.
Alt
Pentas kreasi seni dari para ibu
Lebih lanjut dikatakan, saat ini anggota lansia disini ada 200 orang. Mereka insya allah berada dalam perlindungan kami. Semoga mereka para lansia bisa diterima oleh masyarakat dengan baik, mereka juga tidak membebankan Negara, karena mereka sehat berkat adanya senam dan pengobatan gratis”, paparnya kepada Gema Mitra saat acara sedang berlangsung.
Alt
Antusias masyarakat mengikuti jalannya acara
Ditambahkannya, untuk pembekalan yang kami berikan selama ini kalau untuk lansia kita tidak bisa berharap terlalu banyak,karena mereka sudah lansia yang jelas saya memberikan pembekalannya mereka jangan merasa susah harus selalu happy, happy, dan senang kalau sudah senang pasti terbuka jalan pikiranya. “Itu saja kalau harapan saya sendiri tidak muluk-muluk untuk lansia yang penting senang, ceria dan sehat”, pungkasnya. (Asep Dodi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here