Jelang Porda, KONI Kota Tasik Monitoring Atlet Muaythai

0
68
Alt
Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi menyalami para atlet Muaythai Kota Tasikmalaya
Gema Mitra – Tasikmalaya
KONI Kota Tasikmalaya melaksanakan monitoring persiapan cabang olahraga Muaythai jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIII Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor 6-15 Oktober 2018 mendatang.
Dipimpin langsung Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi, jajaran pengurus melihat langsung latihan para atlet di Camp Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya Jalan Cilembang, Gunung Koneng, Rabu (1/8/2018). Turut mendampingi Sekum Muaythai Indonesia Jawa Barat Nendi Suryanagara dan Ketua Umum Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya Mochamad Girin.
“Monitoring ini dilaksanakan untuk melihat langsung persiapan seluruh cabor. Walaupun masih seumur jagung tapi saya optimis Muaythai akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tasik di Porda nanti,” ujar Ketua KONI Kota Tasikmalaya yang juga merangkap sebagai Ketua Kontingen, Eddy Supriadi dihadapan seluruh atlet.
Menurutnya, ke 14 atlet yang akan dikirim ke Porda Jabar adalah atlet-atlet terbaik Kota Tasikmalaya yang telah melalui tahap seleksi ketat.
“Saya titip, kalian mempunyai tanggung jawab yang cukup berat karena ditugasi oleh masyarakat Kota Tasik untuk membawa harum Kota Tasik di Porda Bogor nanti,”  tandasnya.
Untuk capaian sendiri, kata Eddy, KONI tidak menekankan target, namun pihak pengurus Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya menargetkan meraih dua emas. “Semoga, betul-betul terwujud,” ucapnya.
Edsy juga menegaskan, dalam waktu sekitar tiga bulan ini, latihan harus lebih intensif tak hanya teknik namun harus ditunjang latihan fisik dan mental. Begitu pun dengan makan, selain harus teratur juga dengan gizi yang seimbang.
“Mental harus baja, jangan ciut saat menghadapi atlet daerah lain, libas habis, tapi tentunya dengan cara-cara yang menjunjung tinggi sportifitas,” tegas Eddy.
Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Kota Tasikmalaya Eddy Supriadi memberikan bingkisan vitamin dan diterima langsung oleh Ketua Umum Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya Mochamad Girin. (Dwi)
sumber : jejakjabar.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here