H. Cecep Susilawan, S.Pd., M.M. Kepala SMPN 11 Tasikmalaya Juara Ke-2 Kepala Sekolah SMP Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018

0
267
Foto bersama peraih Kepala Sekolah SMP berprestasi dengan Kabid GTK Disdik Provinsi Jawa Barat, Akademisi/Praktisi Pendidikan dan Tim Juri. Sabtu, 26 Mei 2018, bertempat di Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung.
Gema Mitra  – Kota Tasik
Kepala SMP Negeri 11 Tasikmalaya H. Cecep Susilawan SPd.,MM berhasil mengharumkan nama Kota Tasikmalaya setelah Kepala Bidang GTK mewakili Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat mengumumkan hasil seleksi sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada para juara.dalam ajang seleksi Kepala Sekolah Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat yang di gelar pada tanggal 23 sampai 26 Mei 2018, bertempat di Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung.
Alt
Pemberian piagam penghargaan dan tabungan oleh Kabid GTK Disdik Provinsi Jabar kepada Kepala SMPN 11 Tasikmalaya H. Cecep Susilawan SPd.,MM. Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung, Sabtu 26/5/2018.
Sungguh ini seleksi yang sangat ketat untuk jenjang SMP, terbukti perbedaan nilai untuk juara 1 dengan jumlah 75,9 sedangkan Juara 2 dengan jumlah 75,6. Artinya hanya selisih nilai 0,3 saja antara juara 1 dan 2.
Dengan terpilih menjadi juara ke-2 hasil seleksi Kepala Sekolah SMP Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat, H. Cecep menuturkan, permohonan maaf sehubungan dengan belum dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Tasikmalaya.
Alt
Piagam penghargaan
“Alhamdulillah, prestasi ini berkat dukungan semua pihak baik lembaga, pemerintah, sekolah, guru, dan masyarakat. Mudah-mudahan dapat memotivasi kita semua khususnya insan pendidik, untuk memberikan yang terbaik serta dapat mengembangkan kompetensinya,” ungkapnya.
Sebelumnya, H. Cecep melewati berbagai rangkaian panjang dari test tulis, dokumentasi juga presentasi. Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMP Negeri 11 Tasikmalaya menjadi perwakilan dari seluruh peserta seleksi Kepsek TK, SD, SMP, SMK,SMA untuk Testimoni Best Practice dan kesan pesan.
Alt
Kepala SMPN 11 Tasikmalaya H. Cecep Susilawan SPd.,MM menjadi perwakilan dari seluruh peserta seleksi Kepsek TK, SD, SMP, SMK,SMA untuk Testimoni Best Practice dan kesan pesan. Sabtu 26/5/2018, bertempat di Hotel Pesona Bamboe Lembang Bandung
Dihadapan seluruh peserta, Kabid GTK Disdik Provinsi Jawa Barat, Akademisi/Praktisi Pendidikan dan Tim Juri, H. Cecep menyampaikan poin penting yang menjadi prinsip perjuangannya selama berkiprah menjadi kepala sekolah.
“Kepala Sekolah sebagai agen perubahan dan harus menjadi pionir untuk mewujudkan peradaban pengelolaan pendidikan yang berkemajuan di Jawa Barat”, terangnya. (Tatang RA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here